EXOTIC HOCHIMINH - VUNG TAU 5 HARI 4 MALAM TOUR

posted Sep 3, 2011, 8:22 AM by Mickey Dong Hoang Thinh   [ updated Aug 22, 2013, 11:30 PM by Wisata DongTravel ]


Distrik No 1, kota Ho Chi Minh, pusat kota dan kawasan turis. Kawasan ini bernuansa Prancis yang sangat kental. Bangunan-bangunan lama bergaya arsitektur Eropa masih terpelihara dengan sangat baik. Bahkan yang menjadi ikon adalah sejumlah bangunan seperti Katedral Nortedram yang terbuat dari bata merah (konon meniru katedral aslinya di Paris) atau gedung kantor pos, dan balai kota. Di sejumlah kawasan bahkan dijumpai taman-taman dengan pohon mahoni besar-besar.

Bangsa Vietnam dijajah oleh bangsa Prancis mulai 1867 sampai 1957. Saigon menjadi ibu kota wilayah pendudukan Prancis yang meliputi wilayah Laos, Kamboja dan Vietnam pada abad ke-19. Kota Saigon dibangun seperti model kota-kota di Prancis. Ciri-ciri itu masih tampak sampai kini seperti boulevard yang lebar, bangunan-bangunan berarsitektur Prancis, penduduk yang mayoritas Katolik. Bahkan di pinggir-pinggir jalan banyak pedagang kaki lima yang menjajakan iced coffee yang sedap. Sungai Saigon yang membelah kota juga memberi nuansa yang menambah keindahan kota ini.
Wisata Perang
Selain menjual pemandangan alamnya yang indah, pemerintah Vietnam menawarkan wisata perang kepada turis. Dua objek utamanya adalah Terowongan Cu Chi di Provinsi Cu Chi, yang berjarak sekitar 60 km utara kota Ho Chi Minh, dan War Remnant Museum di kota.

Vungtau adalah sebuah kota, ibu kota provinsi Provinsi Bà Rịa–Vũng Tàu, 120 km sebelah timur Kota Ho Chi Minh. Ini adalah minyak terkemuka Vietnam. Ini juga salah satu kota pariwisata yang paling penting dalam Vienam, dengan banyak pantai yang indah, terutama terbesar patung yesus terletak di moutain, melihat ke laut, Vung tau semenanjung.


EXOTIC HOCHIMINH - VUNG TAU 5 HARI 4 MALAM TOUR 

Duration: 5 Hari @ Hochiminh - terowongan Cuchi  -Vung Tau - delta sungai Mekong
mekong delta sungai
Private tour - departure daily

Brief itinerary
Hari ke 1: Tiba di Ho Chi Minh City yang Air Asia QZ 7736 ETA 19.40
Hari ke 2: Hochiminh - terowongan cuchi, kota tour
Hari ke 3: Hochiminh - delta sungai mekong
Hari ke 4: Hochiminh - Vung tau beach
Hari ke 5: Vung tau beach - Hochiminh - departure yang Air Asia QZ 7737 ETD 20.20

TOUR TERMASUK:

-New / Ac - Transportasi Pick Up & Transfer Airport  
-Room Hotel : Twin Bed atau Double Bed : 02 Orang / Per Kamar
-( B )Makan Pagi+ ( L ) Siang+ ( D ) Malam sesuai dengan Program Tour
-Lunch & Dinner Restaurant Terpopuler & Terkenal - Oke
-02 Botol Mineral Water Setiap Hari.
-Tour Guide  English/Indonesia speaking
-Semua Tiket Wisata selama Program Tour.

TOUR TIDAK TERMASUK: 
-Tiket International Jakarta – Ho Chi Minh City ( Saigon )
-Personal expenses (laundry, phone calls etc.)
-Drinks & Meals Personal Order.
-Tip Tour Guide and Driver

FULL ITINERARY:

Hari ke – 1, ( Kota Ho Chi Minh,D )

Setelah tiba di bandara Internasional Tan Son Nhat, wakil dari kami akan menjemput dan antar anda mengunjungi kota Ho Chi Minh yang juga bernama Saigon. Makan malam akan disajikan di restoran lokal – namanya Barbecue Garden. Cek in hotel dan siap utk belanja di pasar malam – pasar Ben Thanh.

Bermalam di kota Ho Chi Minh.

Hari ke – 2, ( Terowongan Cu Chi + City tur L,D )

Setelah makan pagi di Hotel, kita akan menuju terowongan Cu Chi. Disini kita akan mendapat kesempatan untuk melihat pembuatan rice paper and menjelajahi terowongan yang sangat menarik yang digunakan dalam perang gerilya.

Makan siang di Restoran Red House – yang terkenal di kota Ho Chi Minh tentang makanan laut yang segar. Lalu kita jalan-jalan di kota, mengunjungi Gereja Notre Dame, Kantor Post yang lama, Istana Reunifikasi, musium Perang. Belanja di Pabrik Lacquerware, Miss Ao Dai, Shop Viet, Sai Gon Square, VinCom- yang paling baru dan pasar Ben Thanh - yang terbesar untuk belanja oleh-oleh berbagai macam barang khas Vietnam. Menikmati makan malam di kapal Saigon Cruise. Bermalam di kota Ho Chi Minh.

Hari Ke – 3, ( Sungai Mekong – Boneka Air L,D)

Perjalanan sepanjang hari ke sungai besar di Mekong Delta, hanya bebrapa jam dengan bis dari keramaian kota Ho Chi Minh. Berlayar dengan perahu kecil di sepanjang sungai dikelilingi tanaman berlembab dan buah-buahan yang eksotik di pulau Thoi Son. Menikmati makanan di warung setempat, Elephant’s ear fish.

Mengunjungi pagoda Vinh Trang yang indah .

Kembali ke kota Ho Chi Minh utk menonton Boneka Air yang tradisional di Viet Nam.

Makan malam dan bermalam di kota Ho Chi Minh.

Hari Ke – 4, (Vung Tau L,D)

Makan sarapan di hotel. Lanjut ke Vung Tau, pantai yang terkenal dengan panjangnya 125 km terletak di selatan timur kota Ho chi Minh. Setibanya disana, kita akan mengunjungi kuil Thien Hau dari 5 ras, kuil Ikan Paus.

Di sore hari, kita menikmati makan laut yang segar di restoran lokal disepanjang jalan di tepi pantai dengan pemandangan yang indah pada waktu matahari terbenam. Bermalam di Vung Tau.

Hari ke -5, (Ho Chi Minh – Jakarta L)

Setelah makan pagi, kita akan mengunjungi Istana Musim Semi dari Kerajaan Bao Dai, melihat patung Yesus di bukit yang tertinggi di dunia, dimana kita bisa melihat pemandangan sepanjang peninsula dan laut pasifik.

Makan siang di kota Ho Chi Minh dan belanja sebelum kami antar anda ke bandara Tan Son Nhat utk terbang ke tanah air.

Video:

Travel ke Vietnam